Semnasikan X

Call for Paper: Seminar Nasional Ikan ke-10 dan Kongres Masyarakat Iktiologi Indonesia ke-5

Masyarakat Iktiologi Indonesia (MII) mengundang para ilmuwan ikan/perikanan di Indonesia untuk berpartisipasi dalam pertemuan ilmiah rutin MII di tahun 2018 ini, yaitu Seminar Nasional Ikan ke-10 dan Kongres Masyarakat Iktiologi Indonesia yang ke-5.  Tema yang diusung dalam perhelatan ilmiah ini yakni “Meningkatkan kepedulian terhadap keanekaragaman ikan untuk mendukung keberlanjutan dan kedaulatan perikanan dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa“.

Seminar Nasional Ikan ke-10 dan Kongres MII ke- 5 ini dilaksanakan oleh MII  bekerjasama dengan Pusat Penelitian Biologi LIPI, Pusat Penelitian Limnologi LIPI, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB dan Pusat Riset Perikanan, BRSDM KP-KKP. Seminar akan dilaksanakan pada tanggal 8-9 Mei 2018 di Gedung Widyasatwaloka, Bidang Zoologi Pusat Penelitian Biologi-LIPI, Cibinong Science Center-Botanical Garden, Jalan Raya Jakarta-Bogor Km 46, Cibinong 16911.  Abstrak ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Inggris maksimal 250 kata disertai kata kunci. Pendaftaran Peserta dan pengajuan Abstrak diterima panitia paling lambat 10 April 2018 melalui laman: pipi-mii.org. Hasil seleksi abstrak akan diumumkan pada 16 April 2018. Penyerahan makalah lengkap paling lambat tanggal 30 April 2018.

Melalui media ini, kami sampaikan flyer Seminar Nasional Ikan ke-10 dan Kongres MII ke- 5. Besar harapan kami, Bapak/Ibu/Sdr. dapat berpartisipasi dan menyebarluaskan informasi kegiatan ini kepada rekan kerja Bapak/Ibu/Sdr sekalian.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu/Sdr, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Panitia Seminar Nasional Ikan ke-10 dan Kongres MII ke- 5