MII Webinar Series #2_Biodiversitas Akuatik Sungai Mahakam: Konservasi, Ekowisata dan Pemanfaatan Berkelanjutan

Pengurus Masyarakat Iktiologi Indonesia (MII) kembali mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti MII Webinar Series #2 dengan Topik “Biodiversitas Akuatik Sungai Mahakam: Konservasi, Ekowisata dan Pemanfaatan Berkelanjutan” akan diadakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 13.00-15.00 WIB melalui Zoom Cloud Meetings dan Live Streaming di kanal Youtube MII. Webinar ini adalah hasil kerjasama antara MII dengan Prodi Biologi, FMIPA Universitas Mulawarman, Divisi Ekobiologi dan Konservasi Sumberdaya Perairan, Departemen MSP-FPIK IPB, Pusat Riset Perikanan BRSDMKP-KKP, Pusat Penelitian Biologi-LIPI dan Prodi Penyuluhan Perikanan Politeknik AUP.

MII Webinar Series #2 ini akan menghadirkan Pembicara Utama yakni Bapak Prof. Dr. Iwan Suyatna, M.Sc, DEA (Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Mulawarman), dan 3 orang Narasumber yakni Bapak Prof. Dr. M. Fadjar Rahardjo, DEA (Guru Besar Iktiologi dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan IPB) yang akan memaparkan tentang "Biodiversitas Ikan di DAS Mahakam: Pengelolaan dan Konservasinya"; Ibu Danielle Kreb, Ph.D (Yayasan Konservasi RASI) yang akan mempresentasikan “Konservasi Pesut Mahakam di Kalimantan Timur" ; serta Ibu Dra. Sri Wahyuni MPP (Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaliman) yang akan menyajikan paparan tentang "Kebijakan dan Pengelolaan Sungai Mahakam sebagai Kawasan Ekowisata". Acara Webinar ini akan dipandu oleh Dr. Jusmaldi, M.Si (Dosen Biologi FMIPA, Universitas Mulawarman; Anggota MII No. A-113).

Webinar ini gratis dan terbuka untuk umum. Para calon peserta webinar diharapkan untuk membaca dan memerhatikan Panduan MII Webinar Series #2 sebelum melakukan pendaftaran pada tautan berikut s.id/mii-040720. Terima kasih.

Salam Semangat Konservasi Biodiversitas Akuatik,

Pengurus Masyarakat Iktiologi Indonesia