MII Webinar Series #4: Biodiversitas dan Konservasi Iktiofauna Air Tawar Papua dan Papua Barat

MII Webinar Series #4Masyarakat Iktiologi Indonesia (MII) kembali mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk menghadiri MII Webinar Series #4 dengan Topik “Biodiversitas dan Konservasi Iktiofauna Air Tawar Papua dan Papua Barat” akan diadakan pada hari Sabtu, 12 September 2020 pukul 09.00-12.00 WIB melalui Zoom Cloud Meetings dan Live Streaming di kanal Youtube MII. Webinar ini adalah hasil kerjasama antara MII dengan (1) Laboratorium Sumber Daya Akuatik-FPIK Universitas Papua; (2) Program Studi Biologi-FMIPA Universitas Cendrawasih; (3) Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan, FAPERTA, Universitas Musamus; (4) Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong,(5) Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Provinsi Papua Barat,   (6) Divisi Ekobiologi dan Konservasi Sumber Daya Perairan-MSP, FPIK IPB; (7) Pusat Riset Perikanan BRSDMKP-KKP; (8) Pusat Penelitian Biologi LIPI; dan (9) Politeknik Ahli Usaha Perikanan, Kampus Bogor.   

MII Webinar Series #3 ini akan menghadirkan Pembicara Utama yakni Bapak Prof. Dr. Charlie D. Heatubun, M.Si., FLS. (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Provinsi Papua Barat) dan 3 orang Narasumber yakni (1) Ibu Norce Mote, M.Si. (Dosen Universitas Musamus, Merauke-Papua, Anggota MII No.201 ), (2) Ibu Dr. rer.nat. Henderite L. Ohee (Dosen Universitas Cenderawasih, Jayapura-Papua, Anggota MII No. 106) dan (3) Bapak Dr. Kadarusman, DEA (Dosen Politeknik Kelautan dan Perikanan Sorong, Papua Barat, Anggota MII No. 085 ) serta pembahas adalah Bapak Prof. Dr. Ir. H. Sharifuddin Bin Andy Omar, M.Sc. (Guru Besar Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Universitas Hasanuddin, Anggota MII No. A-033). Acara Webinar ini akan dipandu oleh Bapak Dr. Emmanuel Manangkalangi, S.Pi, M.Si (Dosen FPIK Universitas Papua, Manokwari/ Komisaris MII Wilayah Papua & Papua Barat, Anggota MII No. A-028).

Webinar ini gratis dan terbuka untuk umum. Para calon peserta webinar diharapkan untuk membaca dan memerhatikan Panduan MII Webinar Series #4 sebelum melakukan pendaftaran pada tautan berikut s.id/mii-120920. Terima kasih.

Salam Semangat Konservasi, Pengurus Masyarakat Iktiologi Indonesia