Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D), Jambi 17 Juli 2019

Call for Papers

Masyarakat Iktiologi Indonesia (MII) mengundang para ilmuwan ikan/perikanan di Indonesia untuk berpartisipasi dalam perhelatan ilmiah Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan (SNIP2D) yang akan diadakan pada tanggal 17 Juli 2019 di Balroom V Hotel, Jambi. 

Simposium ini dilaksanakan oleh MII bekerjasama dengan Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan, KKP; Pusat Penelitian Biologi, LIPI; Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan-IPB; Fakultas Sains dan Teknologi-Universitas Jambi; Fakultas Peternakan-Universitas-Jambi; Fakultas Pertanian-Universitas Batanghari; Fakultas Perikanan-Universitas Muara Bungo dan didukung oleh Jurusan Penyuluhan Perikanan, Sekolah Tinggi Perikanan, Bogor. Tema yang diusung dalam perhelatan ilmiah ini yakni “Pengelolaan perikanan perairan umum daratan yang berkelanjutan, berkedaulatan, dan berkeadilan sebagai wahana meningkatkan kesejahteraan masyarakat“. 

Abstrak ditulis dalam Bahasa Indonesia dan Inggris maksimal 250 kata disertai kata kunci maksimum 5 kata kunci. Pendaftaran peserta dan pengajuan Abstrak diterima panitia paling lambat 12 Juni 2019 melalui e-mail: semnasikan@gmail.com dan mengisi formulir online di: http://bit.ly/SNIP2DJambi. Hasil seleksi abstrak akan diumumkan pada 19 Juni 2019. Penyerahan makalah lengkap paling lambat tanggal 3 Juli 2019.

Melalui media ini, kami sampaikan flyer Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan 2019. Besar harapan kami, Bapak/Ibu/Sdr. dapat berpartisipasi dan menyebarluaskan informasi kegiatan ini kepada rekan kerja Bapak/Ibu/Sdr sekalian. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu/Sdr, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Panitia Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan 2019

Unduh:

  1. Template penulisan asbtrak dan naskah lengkap
  2. Flyer Simposium Nasional Ikan dan Perikanan Perairan Daratan 2019

SNIP2D