MII Webinar Series: Danau Poso, Danau Purba Jantungnya Wallacea

MII Webinar Series #1

Masyarakat Iktiologi Indonesia (MII) mengundang Bapak/Ibu/Saudara untuk mengikuti MII Webinar Series dengan Topik "Danau Poso, Jantungnya Wallacea: Strategi Pengelolaan dan Konservasi di era Kenormalan Baru". Webinar Series MII kali ini menghadirkan Pembicara Utama Bapak Dr. Hasanuddin Atjo, MP (Kepala Bappeda Sulawesi Tengah) dan 3 orang Narasumber dari Anggota Masyarakat Iktiologi Indonesia yakni Bapak Dr. Lukman, M.Si dari Puslit. Limnologi LIPI yang akan memaparkan tentang "Danau Poso: Karakteristik dan Permasalahannya"; Ibu Dr. Meria Tirsa Gundo, M.Si dari Universitas Sintuwu Maroso yang akan mempresentasikan "Ikan endemik Danau Poso: Keragaman Spesies dan Tantangan Pengelolaannya"; dan Bapak Prof. Dr. Krismono, MS dari Balai Riset Pemulihan Sumber Daya Ikan (BRPSDI), Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan topik bahasan "Ikan Sidat (Anguilla spp.) di DAS Poso: Potensi dan Strategi Pengelolaannya".

Webinar ini akan diadakan pada hari Sabtu, 6 Juni 2020 pukul 09.00-11.00 WIB melalui Zoom Cloud Meetings dan Live Streaming di kanal Youtube MII.  Pendaftaran Peserta dapat dilakukan dengan mengisi formulir daring beriku: s.id/mii-060620. Seminar ini gratis, terbuka untuk umum dan disediakan e-certificate.

Animo yang sangat besar terekam melalui begitu banyak para dosen, peneliti dan mahasiswa yang mendaftar untuk ikut webinar ini dalam kurun waktu kurang dari 24 jam pengumuman disampaikan. Namun karena keterbatasan kuota (500 peserta), maka Bapak/Ibu/Saudara yang tidak bisa ikut bergabung di dalam Zoom Cloud Meetings masih dapat mengikuti webinar tersebut secara Live Streaming di kanal Youtube MII. Terima kasih.

  Salam Semangat Konservasi, MII